Sabtu, 15 Juni 2013

Cara memverifikasi OK Pay

Lanjutan dari post saya yang berjudul  Cara Daftar di OK Pay, sekarang saya akan menyajikan cara memverifikasi OK Pay

untuk verifikasi data ini anda memerlukan :
1. File hasil Scan dari KTP atau SIM yang masih berlaku dan expirednya lebih dari 1 th untuk verifikasi identitas
2. Tagihan dari rekening listrik, air, telpon atau sertifikat, atau buku rekening Bank yang tercantum alamat anda untuk verifikasi alamat
3. No. telp yang bisa dihubungi untuk verifikasi data telp dan diharuskan ada bagi yang ingin punya Debit Card OK Pay
4. No. Email anda, ini sudak otomatis terverifikasi 

1. Silahkan anda login terlebih dahulu ke OKPay.com, kemudian tekan tulisan Unverified sehingga muncul tampilan untuk verifikasi data.

2. Kemudian anda tekan kolom verifikasi data yang pertama untuk memverifikasi nama anda, tekan kotak oranye "Modify/confirm", sehingga tampil

3. Isilah kolom data dan upload scan KTP atau SIM

4. Kemudian tekan save
5. Untuk verifikasi alamat, diperlukan scan rekening listrik atau air, atau telepon tertanggal atau buku bank tidak lebih dari 3 bulan yang lalu.Untuk verifikasi alamat, silahkan kembali ke menu verifikasi dan tekan kolom 'Modifiy' untuk Proof of address. Tekan kolom 'ADD' .


Isilah data alamat dan upload scan rekening air, atau telepon atau buku bank anda kemudian tekan 'submit address'.

 6. Untuk verifikasi no. telepon, silahkan kembali ke menu verifikasi dan tekan kolom 'Modify' untuk no. telepon. Tekan Add, kemudian isilah no telepon anda dan tekan 'send code verification', tunggu beberapa menit, maka anda akan menerima sms kode verifikasi. Silahkan anda masukkan kode tersebut ke kolom yang disediakan. Apabila anda tidak menerima kode verifikasi, maka tekan tulisan 'sms delivery troubleshooter'. Setelah anda menerima kode verifikasi, silahkan anda tuliskan kodenya pada kolom kemudian tekan 'next'.

No. telepon anda sudah terverifikasi. Verifikasi telepon ini diperlukan bila anda ingin mendapatkan Debit Card OKPay nantinya.
7. Apabila semua data verifikasi sudah anda isi, maka akan muncul halaman berikut.

  Silahkan tekan tombol hijau. Anda tunggu lebih kurang 48 jam dan anda akan menerima pemberitahuan melalui email bahwa akun OK Pay anda sudah diverifikasi.
Sekarang, anda siap untuk pengajuan Debit Card OKPay.

Semoga cara memverifikasi OK Pay ini bermanfaat.


Buka akun OK Pay!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar