Rabu, 29 Mei 2013

Cara daftar di OK Pay

Dengan ditutupnya Liberty Reserve, maka saya perlu payment processor yang lain selain Perfect Money agar bisnis di Profitclicking semakin lancar. Di bawah ini saya ceritakan proses daftar di OK Pay.

1. Kita buka website OK Pay, kemudian tekan tombol Sign Up


 2. Kita akan dibawa pada tampilan isian formulir. Isilah identitas yang diminta, nama tengah dan terakhir harus sesuai dengan identitas kita untuk verifikasi, agar lebih mudah dalam verivikasi nantinya. Pasword harus terdiri dari minimal 8 karakter dan harus ada huruf besar, huruf kecil dan simbol. Kemudian tekan tombol hijau paling bawah.



3. Setelah mengisi formulir, kita akan dibawa pada tampilan yang meminta kita untuk konfirmasi email.
 
4. Kita cek email dan tekan url yang menunjukkan bahwa kita sudah konfirmasi, sehingga kita langsung dibawa pada tampilan OK Pay sudah login.


5. Apabila kita belum mempersiapkan scan dokumentasi untuk verifikasi data, boleh kita tinggalkan dulu, tapi status kita masih Unverified.

Sangat mudah kan, daftar di OK Pay, apalagi kita bisa membuat debit card dari OK Pay yang akan dikirim ke alamat kita, Jadi tidak perlu jual lewat money changer (jika mungkin/belum dicoba).

Tunggu posting saya selanjutnya tentang verifikasi OK Pay.

Silahkan Daftar Profitclicking di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar